Timnas Indonesia vs Vietnam Prediksi Skor

Cnnews Berita kali ini datang dari piala ASIA tergabung di grup D Indonesia dan Vietnam bertemu pada match kedua kompetisi teratas Benua Kuning Asia.

Indonesia yang membawa team termuda harus bertemu dengan Vietnam sebagai negara satu kawasan di Asia Tenggara,

Timnas Indonesia mengawali debut di piala Asia setelah hampir 16 tahun tidak pernah Lolos ke putaran final piala Asia.

Sementara Vietnam sudah 4 kalih dan Raihan Vietnam Timnasnya pernah masuk ke 16 besar dan Pase gugur di Piala Asia 2007

Toreahan Vietnam lebih bagus bila membandingkan dengan rekor pertemuan Indonesia vs Vietnam, namun secara keseluruhan Indonesia bisa menjadi batu sandungan

Walaupun Timnas Garuda julukan timnas Indonesia keok Dilaga perdana piala Asia match pertama vs Irak dengan skor 1-3 Indonesia dinilai masih mampu mengalahkan Vietnam.

Walupun Vietnam juga kalah di match pertama vs Jepang dengan skor 2-4 tetapi Vietnam dinilai bermain baik dan memberi pressure kepada pemain samurai blue.

Jepang dikenal dengan sepakbola terkuat di Asia dan di dunia Jepang langanan masuk piala dunia mewakili Asia secara keseluruhan timnas Jepang diatas kedua timnas di grup D maupun Irak.

Lalu mampukah Timans Indonesia memanjangkan nafas di piala Asia tahun ini di Qatar, tentunya semangat juang Timnas Garuda harus lebih kuat dalam menghadapi Vietnam.

Agar bisa lolos ke 16 besar dan membuat sejarah baru perjalanan Indonesia di piala Asia, karena Indonesia sama sekali belum pernah mencicipi lolos 16 besar Piala Asia.

Asnawi dan kawan-kawan akan memberikan penampilan terbaiknya, lini belakang tidak boleh lagi melakukan kesalahan juga lini depan harus lebih efektif

Agar bisa melangkah lebih jauh harus setiap lini siap dalam mental fisik dan gaya permainan Indonesia yang dikenal cepat dan penuh dengan skill

Skor Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam

diharapkan Indonesia memberikan kemenangan pertama di Piala Asia guna membangkitkan lagi gairah pendukung Timans Garuda di Asia.

Sementara itu Vietnam yang sama-sama dari negara Asia Tenggara sudah sering-kali bertemu dengan Indonesia di piala AFF dan berbagai kesempatan yang ada.

Prediksi skor timnas Indonesia menang 3:1 atas Vietnam karena Indonesia sangat ingin menang dan memberikan kejutan di piala Asia tahun ini

Terimakasih sudah menyimak perihal timnas ini semoga Indonesia semakin jaya dalam sepakbola dan terkenal di dunia dan masuk Piala Dunia amin.